Ide Wisata dan Destinasi Liburan Seru Bersama Keluarga Jelang Libur Lebaran
2 Apr 2024 10:42:40
Digital Marketing
ID EN

wisata ramah anak indonesia, kid-friendly wisata Indonesia, destinasi wisata keluarga indonesia, family travel destinations Indonesia, liburan keluarga indonesia, Indonesia family vacation, tempat wisata anak indonesia, places for kids to visit Indonesia, wisata edukatif anak indonesia, educational wisata for kids Indonesia, wisata seru anak indonesia, fun destination for kids Indonesia,

Menjelang liburan hari raya lebaran, Liburan bersama keluarga merupakan momen yang ditunggu-tunggu! terutama bagi anak-anak. Mencari destinasi wisata ramah anak di Indonesia bisa menjadi pilihan tepat untuk menciptakan pengalaman liburan yang seru dan tak terlupakan. Berikut beberapa pilihan wisata menarik di Indonesia beserta tips hematnya. 

 

 

1. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia merupakan salah satu destinasi liburan yang tepat bersama anak-anak dan keluarga. Berlokasi di Bogor, Taman Safari Indonesia menawarkan pengalaman seru melihat berbagai jenis hewan dari dekat. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut melalui berbagai wahana yang tersedia, seperti Safari Journey, Istana Panda, dan Baby Zoo. Anda dapat memaanfaatkan promo yang sering diadakan oleh Taman Safari Indonesia, seperti paket keluarga atau pembelian online. Bawalah bekal makanan dan minuman sendiri untuk menghemat pengeluaran.

 

2. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung Terletak di Bandung, Jawa Barat. Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan indoor terbesar di Indonesia. Anda dapat menikmati berbagai wahana seru dan menarik tersedia di Trans Studio Bandung, seperti Dunia Lain, Trans Science Center, dan Sihir Studio. Anda dapat membeli tiket online untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Manfaatkan paket wisata yang bundling tiket Trans Studio Bandung dengan hotel atau tempat wisata lainnya di Bandung.

 

3. Jatim Park 3

Jatim Park 3 Berlokasi di Batu, Jawa Timur. Jatim Park 3 menawarkan berbagai wahana edukatif dan seru bagi anak-anak. Seperti Dino Park, Fun Tech Plaza, dan Museum Musik Dunia merupakan beberapa wahana yang digemari anak-anak di Jatim Park 3. Bagi Anda yang ingin membeli tiket terusan untuk Jatim Park 1, 2, dan 3 untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Pastikan Anda sudah makan dan membawa minuman pribadi untuk menghemat pengeluaran.

 

4. Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta Terletak di Yogyakarta. Taman Pintar Yogyakarta merupakan museum interaktif yang edukatif dan menyenangkan bagi anak-anak. Anda dapat menikmati berbagai wahana edukatif tersedia di Taman Pintar Yogyakarta, seperti Zona Main Air, Zona Permainan Tradisional, dan Zona Planetarium. Untuk membeli tiket online dan mendapatkan harga yang lebih murah. Manfaatkan paket wisata yang bundling tiket Taman Pintar Yogyakarta dengan tempat wisata lainnya di Yogyakarta.

 

5. Pantai Kuta Bali

Pergi ke Bali, bisa jadi salah satu wisata yang tepat untuk Anda kunjungi. Pantai Kuta Bali terkenal dengan keindahan pasir putih dan ombaknya yang cocok untuk berselancar. Anak-anak dapat bermain pasir, berenang, atau belajar berselancar di Pantai Kuta Bali. Pilihlah akomodasi yang jauh dari pantai untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Manfaatkan transportasi umum untuk bepergian di Bali.

 

Untuk Anda yang ingin berlibur bersama dengan keluarga saat libur lebaran nanti, berikut ini adalah beberapa tips hemat yang dapat Anda lakukan ketika sedang berlibur : 

  • Rencanakan liburan jauh-jauh hari, Cari informasi tentang destinasi wisata yang ingin dikunjungi, termasuk harga tiket, akomodasi, dan transportasi.
  • Manfaatkan promo dan diskon, Cari promo dan diskon tiket pesawat, hotel, dan tempat wisata melalui website atau aplikasi travel. Anda juga dapat menggunakan pembayaran digital seperti e-wallet yang cenderung menawarkan berbagai promosi dan diskon potongan dengan berbagai tempat wisata tersedia dengan menggunakan opsi pembayaran digital. 
  • Bawa bekal makanan dan minuman sendiri, Hal ini dapat menghemat pengeluaran selama berlibur dengan membawa makanan dan minuman pribadi sebelum memasuki area wisata yang ingin Anda kunjungi. 
  • Pilih akomodasi yang sesuai dengan budget, Banyak pilihan akomodasi yang tersedia, seperti hotel, hostel, atau homestay.
  • Gunakan transportasi umum, Transportasi umum merupakan pilihan yang lebih hemat dibandingkan dengan menyewa kendaraan pribadi.

Berlibur bersama keluarga merupakan momen yang berharga. Dengan memilih destinasi wisata yang tepat untuk keluarga serta menerapkan tips hemat, Anda dapat menciptakan pengalaman liburan yang seru dan tak terlupakan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Pastikan sebelum berlibur Anda mengecek secara berkala informasi destinasi yang Anda ingin kunjungi ya! Selamat merencanakan liburan Anda! 

wisata ramah anak indonesia, kid-friendly wisata Indonesia, destinasi wisata keluarga indonesia, family travel destinations Indonesia, liburan keluarga indonesia, Indonesia family vacation, tempat wisata anak indonesia, places for kids to visit Indonesia, wisata edukatif anak indonesia, educational wisata for kids Indonesia, wisata seru anak indonesia, fun destination for kids Indonesia,


Recent Post
Menilik Peluang Bisnis Menjanjikan Merintis Usaha Pet Shop

Bagi para pecinta binatang, bisnis pet shop mungkin menjadi impian yang menggiurkan. Namun...

20 Sep 2024 11:38:57
Read More
Keamanan Transaksi Digital Terjamin dengan SingaPay yang Telah Bersertifikasi ISO 27001:2022

Dalam era digital ini, semakin banyak orang yang beralih ke uang elektronik (e-money) untu...

20 Sep 2024 11:38:57
Read More
5 Tips Jitu Memulai Bisnis Sukses di Indonesia!

Tips memulai bisnis Indonesia Memulai bisnis UMKM Indonesia Tips wirausaha Indonesia Ca...

20 Sep 2024 11:38:57
Read More
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang Banten 15331
NEWS LETTER Subscribe our newsletter to get our latest update & news

© Copyright 2023 .Singapay. All Right Reserved.