Jingle All The Way! Ide Hadiah & Tips Jualan Jelang Natal 2023
18 Dec 2023 14:42:05
Digital Marketing
ID EN

libur natal 2023, ide tuker kado natal, tips umkm jelang natal 2023, natal, natal 2023, acara natal 2023, ide jualan natal

Siapa yang sudah ga sabar natalan? Pasti udah nggak sabar kan menyambut liburan Natal dan akhir tahun? Kira-kira udah pada siapin kado spesial buat orang tersayang belum, nih?  Biar nggak bingung, yuk simak ide-ide kreatif dan tips jualan kekinian menjelang Natal yang bisa kamu lakukan nih!

Ide Hadiah Unik & Penuh Makna Yang Dapat Kamu Berikan Jelang Hari Raya Natal.

  • Paket "Jajanan Natal Nusantara", Kombinasikan kue kering khas daerah seperti onde-onde, sagu keju, dan nastar dengan sentuhan Natal seperti kemasan bermotif salju atau kartu ucapan.
  • Kerajinan Tangan Lokal. Dukung UMKM dengan memilih aksesoris bertema Natal seperti gantungan kunci anyaman berbentuk pohon natal, tote bag batik bergambar Santa, atau hiasan kerajinan kamu sendiri. 
  • Experiences & Kelas Kreatif. Berikan pengalaman seru seperti kelas memasak kue Natal bersama, workshop pembuatan kartu ucapan, atau tiket menonton konser musik bertema kan natal.
  • Melakukan Donasi atau Berbagi Makanan Gratis. Untuk yang lebih peduli sosial, Kamu bisa memberikan donasi ke panti asuhan atau yayasan lingkungan atas nama orang tersayang bisa jadi pilihan yang bermakna.

Jualan Bisa Jadi Laris Dengan Manfaatkan Momentum Natal.

  • Manfaatkan Platform Online. Jualan hampers Natal, dekorasi rumah, atau pakaian bertema lewat Instagram, TikTok, atau marketplace. Promosikan dengan konten menarik dan gunakan hashtag bertema kan natal. 
  • Buat Paket Promosi Menarik. Kombinasikan produk-produkmu menjadi paket hemat dengan tema seperti "Paket Merry & Bright" atau "Hampers Natal Berkah". Tawarkan diskon khusus dan gratis ongkir untuk menarik pembeli.
  • Kerjasama Lokal. Melakukan kolaborasi dengan UMKM lain untuk membuat hampers gabungan atau mengadakan event bazaar Natal bersama. Jalin sinergi untuk memperluas jangkauan dan menarik lebih banyak pelanggan.
  • Personalisasi & Layanan Premium. Tawarkan opsi kartu ucapan handwritten, wrapping kado tematik, atau pengiriman langsung ke alamat penerima. Berikan pengalaman berkesan untuk pelangganmu.

Jangan lupa hiasi toko online atau offline-mu dengan dekorasi Natal yang menarik dan penuh semangat! Dengan ide kreatif dan strategi penjualan yang tepat, kamu pasti bisa sukses jualan dan berbagi keceriaan Natal di momen akhir tahun 2023 ini.

 

Tahun ini, kamu bahkan mungkin bisa membuat hampers dengan tema "Sustainable Christmas" dan produk lokal ramah lingkungan sedang diminati. Semoga artikel ini bermanfaat! Selamat berjualan dan merayakan Natal yang penuh berkah! 

ide natal, ide jualan jelang natal, ide market place, diskon natal, diskon akhir tahun, diskon natal 2024, diskon natal shopee, ide jualan natal, ide umkm natal, jual hampers natal, ide jualan event natal,


Recent Post
Berkembang Pesat dengan Menggunakan Dompet Digital dan Payment Gateway untuk Bisnis Anda

Dunia usaha Indonesia semakin dinamis, di mana teknologi menjadi penggerak utama dalam mem...

20 Sep 2024 04:45:24
Read More
Ide Usaha Makanan dan Minuman Menguntungkan di Tahun 2024, Modal Kecil Untung Besar!

Memulai usaha di bidang kuliner merupakan pilihan menarik bagi banyak orang. Alasannya, ma...

20 Sep 2024 04:45:24
Read More
Permudah Bisnis dengan sistem E-Invoicing! Efisiensi dan Akurasi di Ujung Jari

Di era digital saat ini, kecepatan dan akurasi menjadi kunci utama dalam kelancaran bisnis...

20 Sep 2024 04:45:24
Read More
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang Banten 15331
NEWS LETTER Subscribe our newsletter to get our latest update & news

© Copyright 2023 .Singapay. All Right Reserved.