Jika kamu lupa PIN kamu, klik ‘Reset PIN’ saat ada di halaman input PIN, masukkan nomor HP kamu, masukkan OTP yang kamu terima melalui SMS, dan setelah itu masukkan PIN baru kamu.
Buka halaman profil lalu masuk ke ‘Security Setting’, klik ‘Ganti PIN’, Masukkan nomor ponsel dan email kamu, masukkan kode OTP yang kamu terima melalui SMS, masukkan PIN lama kamu, dan setelah itu masukkan PIN baru kamu.
Tidak bisa, karena jika kamu masuk di perangkat berbeda akun kamu akan keluar dari perangkat lama kamu.
Ya, PIN SingaPay dibutuhkan untuk masuk ke aplikasi SingaPay dan dibutuhkan untuk verifikasi di semua transaksi.
OTP Authentication merupakan keamanan dua faktor yang kami terapkan di aplikasi SingaPay, jadi pastikan nomor kamu aktif ya saat melakukan register dan login.
Jika kamu tidak menerima OTP silahkan menunggu 2 menit untuk melakukan pengiriman ulang kode OTP.
Jika kamu salah memasukkan PIN sebanyak 3x, maka akun kamu diblokir oleh sistem dan kamu harus menghubungi customer services untuk membuka akun kamu.
Tidak, karena dalam 1x24 jam kamu punya kesempatan 3x
Kamu bisa coba buka ulang aplikasi, lalu coba lagi untuk mengajukan penghapusan akun.
Buka halaman profil, buka ‘Profil Setting’, klik ‘Hapus Akun’, masukkan alasan penghapusan akun, masukkan PIN, dan pengajuan hapus akun kamu akan di proses. Kamu nantinya akan dihubungi oleh tim SingaPay untuk verifikasi penghapusan akun.
Akun dibekukan biasanya terdeteksi melakukan transaksi mencurigakan dan mungkin data kamu melanggar kebijakan kami.
Jika kamu lupa PIN kamu, klik ‘Reset PIN’ saat ada di halaman input PIN, masukkan nomor HP kamu, masukkan OTP yang kamu terima melalui SMS, dan setelah itu masukkan PIN baru kamu.
Buka halaman profil lalu masuk ke ‘Security Setting’, klik ‘Ganti PIN’, Masukkan nomor ponsel dan email kamu, masukkan kode OTP yang kamu terima melalui SMS, masukkan PIN lama kamu, dan setelah itu masukkan PIN baru kamu.
Tidak bisa, karena jika kamu masuk di perangkat berbeda akun kamu akan keluar dari perangkat lama kamu.
Ya, PIN SingaPay dibutuhkan untuk masuk ke aplikasi SingaPay dan dibutuhkan untuk verifikasi di semua transaksi.
OTP Authentication merupakan keamanan dua faktor yang kami terapkan di aplikasi SingaPay, jadi pastikan nomor kamu aktif ya saat melakukan register dan login.
Jika kamu tidak menerima OTP silahkan menunggu 2 menit untuk melakukan pengiriman ulang kode OTP.
Jika kamu salah memasukkan PIN sebanyak 3x, maka akun kamu diblokir oleh sistem dan kamu harus menghubungi customer services untuk membuka akun kamu.
Tidak, karena dalam 1x24 jam kamu punya kesempatan 3x
Kamu bisa coba buka ulang aplikasi, lalu coba lagi untuk mengajukan penghapusan akun.
Buka halaman profil, buka ‘Profil Setting’, klik ‘Hapus Akun’, masukkan alasan penghapusan akun, masukkan PIN, dan pengajuan hapus akun kamu akan di proses. Kamu nantinya akan dihubungi oleh tim SingaPay untuk verifikasi penghapusan akun.
Akun dibekukan biasanya terdeteksi melakukan transaksi mencurigakan dan mungkin data kamu melanggar kebijakan kami.