Klik icon Scan berlogo QRIS, lalu arahkan kamera ke QRIS dari merchant, jika terbaca QRIS status kamu harus memasukkan nominal, jika terbaca QRIS Dynamic nominal sudah di set oleh merchant, selanjutnya masukkan PIN kamu, dan pembayaran via QRIS berhasil kamu lakukan.
Untuk masalah ini, pertama pastikan kamera kamu tidak kotor atau buram, kedua pastikan kamu sudah memberi akses perizinan kamera di perangkat kamu.
Klik Icon PDAM, pilih penyedia PDAM, masukkan nomor PDAM kamu, cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Klik Icon BPJS, pilih BPJS Kesehatan, masukkan nomor BPJS kamu, cek tagihan, pilih jumlah periode bayar, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Klik Icon BPJS, pilih BPJS Ketenagakerjaan, masukkan nomor BPJS kamu, cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Klik Icon Internet/TV, pilih Penyedia Layanan Internet/TV, masukkan nomor Pelanggan kamu, cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Mungkin saja kamu sudah membayar atau kamu salah memasukkan nomor pelanggan kamu.
Klik Icon PLN, pilih Postpaid atau Prepaid, masukkan nomor meter kamu, pilih nominal atau cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Klik Icon Mobile Postpaid, masukkan nomor ponsel kamu, klik cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Kamu bisa mengeceknya di tagihan bulan sebelumnya atau cek pada meteran Listrik kamu dirumah.
Kamu bisa melihat nomor BPJS kamu pada bagian depan kartu BPJS, atau kamu bisa kunjungi website resmi BPJS.
Kamu bisa mengeceknya di tagihan bulan sebelumnya atau cek pada meteran PDAM kamu.
Buka menu ‘Transfer’, pilih ‘Ke User SingaPay’, pilih atau tambahkan akun penerima, masukan nominal transfer, masukkan PIN, dan transfer berhasil dilakukan.
Buka menu ‘Transfer’, pilih ‘Ke Rekening Bank’, pilih atau tambahkan rekening penerima, masukan nominal transfer, masukkan PIN, dan transfer berhasil dilakukan.
Tidak, untuk saat ini fitur transfer hanya untuk PREMIUM User
Tidak, nominal transfer di input oleh pengirim.
Klik icon Scan berlogo QRIS, lalu arahkan kamera ke QRIS dari merchant, jika terbaca QRIS status kamu harus memasukkan nominal, jika terbaca QRIS Dynamic nominal sudah di set oleh merchant, selanjutnya masukkan PIN kamu, dan pembayaran via QRIS berhasil kamu lakukan.
Untuk masalah ini, pertama pastikan kamera kamu tidak kotor atau buram, kedua pastikan kamu sudah memberi akses perizinan kamera di perangkat kamu.
Klik Icon PDAM, pilih penyedia PDAM, masukkan nomor PDAM kamu, cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Klik Icon BPJS, pilih BPJS Kesehatan, masukkan nomor BPJS kamu, cek tagihan, pilih jumlah periode bayar, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Klik Icon BPJS, pilih BPJS Ketenagakerjaan, masukkan nomor BPJS kamu, cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Klik Icon Internet/TV, pilih Penyedia Layanan Internet/TV, masukkan nomor Pelanggan kamu, cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Mungkin saja kamu sudah membayar atau kamu salah memasukkan nomor pelanggan kamu.
Klik Icon PLN, pilih Postpaid atau Prepaid, masukkan nomor meter kamu, pilih nominal atau cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Klik Icon Mobile Postpaid, masukkan nomor ponsel kamu, klik cek tagihan, masukkan PIN, dan melanjutkan pembayaran.
Kamu bisa mengeceknya di tagihan bulan sebelumnya atau cek pada meteran Listrik kamu dirumah.
Kamu bisa melihat nomor BPJS kamu pada bagian depan kartu BPJS, atau kamu bisa kunjungi website resmi BPJS.
Kamu bisa mengeceknya di tagihan bulan sebelumnya atau cek pada meteran PDAM kamu.
Buka menu ‘Transfer’, pilih ‘Ke User SingaPay’, pilih atau tambahkan akun penerima, masukan nominal transfer, masukkan PIN, dan transfer berhasil dilakukan.
Buka menu ‘Transfer’, pilih ‘Ke Rekening Bank’, pilih atau tambahkan rekening penerima, masukan nominal transfer, masukkan PIN, dan transfer berhasil dilakukan.
Tidak, untuk saat ini fitur transfer hanya untuk PREMIUM User
Tidak, nominal transfer di input oleh pengirim.